Sunday, September 4, 2016

TIPS Memilih BBM android

Tags
Advertisement



BBM. Siapa yang tak kenal aplikasi chatting yang satu ini? ya.. hampir seluruh kalangan pengguna smartphone, ntah Iphone, Android, Windows Phone maupun Blackberry sudah pasti tidak asing. BBM hampir mendominasi dan bersaing berat dengan aplikasi chat lainnya seperti Line. WhatsApp. dll. dan mungkin kalian sudah pernah menggunakan satu persatu aplikasi tersebut.
Kembali ketopik. BBM sudah banyak mengeluarkan versi-versi terbarunya untuk android untuk menutupi bug dan penambahan fitur baru. namun, yang perlu digaris bawahi, android merupakan os multidevices. tidak hanya 1 vendor yang menggunakan. namun puluhan bahkan ratusan vendor. dari banyaknya jenis dan tipe android yang tentunya speknya berbeda-beda. maka tidak semua BBM akan berjalan optimal disemua perangkat android. Lalu bagaimana cara memilih versi bbm yang cocok ? berikut tips yang dellze ulas dari pengalaman :

# TIPS MEMILIH BBM
1. Kenali spek hp android kamu
Mungkin sebagian orang sudah mnentukan spek andoridnya saat akan beli. namun bagi anda yang belum tahu, carilah informasi perangkat yang anda gunakan di google. Pasti ketemu, Jika sudah maka ikuti langkah selanjutnya.

2. Pilih versi bbm sesuai spek android kamu

Inilah intinya. Seumpama. Jika android kamu memiliki spek dengan ram 512MB keatas. tentunya sudah pasti oke dan siap untuk dipasangi bbm versi terbaru dari playstore. Namun jika spek ram kurang dari 512MB maka akan ditemukan sedikit bug tambahan. yakni HP terasa berat buka bbm. hususnya buat yang punya kontak banyak. maka diaarankan untuk menggunakan bbm Versi tersahulu. seperti versi 14 kebawah.
Kesimpulannya. Jika kamu pengguna android spek pas pasan. hususnya yang masih setia dengan android lama ( era android gingerbread - ICS ) saya sarankan menggunakan bbm lama. selain ringan. juga stabil di jaringan E. (tergantung kuota )

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar dengan sopan sesuai topik yang dibahas. Mohon tidak meninggalkan URL. Silahkan berkomentar dengan sopan serta sesuai topik dan dimohon untuk tidak meninggalkan link aktif.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon