Wednesday, November 30, 2016

mengatasi android sering mati sendiri

Tags
Advertisement

gambar : ilustrasi via kupisotky.ru

Mempunyai ponsel / Smmartphone Android merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, selain kaya akan fitur dan terdapat berjuta-juta aplikasi, android juga mudah daam hal penggunaan, Namun dibalik semua itu pasti terdapat beberapa maasalah yang mungkin pernah terjadi bahkan sedang terjadi bagi para pembaca,  seperti android HANG, Boot Loop, dan masih banyak lagi, namun kali ini kita akan membahas tentang Mengatasi Android sering mati sendiri, Android sering mati secara tiba tiba, ataupun android sering mati jika dimasukkan sim. kita kembali ke TKP.

untuk memudahkan pemahaman bagi para pembaca, kita akan membuat sistem tanya jawab, dan simak berikut  ini.

Questions 1 : 

Kenapa android saya tiba-tiba mati sendiri ? padahal baterai full, dan saya belum pernah mengopreknya, kira-kira apa penyebab dan solusinya ?

Answer :

Ada beberapa kemungkinan, kemungkinan pertama adalah pastikan android anda tidak dalam keadaan over head atau panas berlebihan, overhead dapat disebabkan banyak hal, seperti kelamaan bermain Game, Internetan, dan masih banyak lagi.. untuk Solusinya coba matikan ponsel android anda beberapa saat, hingga ponsel benar-benar dingin. lalu hidupkan kembali ponsel anda. 
Kemungkinan ke-dua ini menyangkut masalah baterai, yap. hampir 90% Ponsel android mati sendiri itu disebabkan oleh keadaan baterai yang kurang sehat, atau bisa dikatakan juga dengan DROP. untuk mengatasinya. lebih baik andasegera mengganti baterai tersebut walaupun secara fisik bentuk baterai masih normal ( tidak mbelendong ).

Questions 2 : 

Kenapa ponsel android saya jika dinyalakan suka mati sendiri ? 

Answer :

Seperti halnya pada pertanyaan 1 diatas. ponsel android yang mati sendiri disebabkan oleh banyak hal. namun dalam kasus ini, coba anda cabut kartu sim dari ponsel anda. lalu nytalakan ponsel android tampa kartu SIM, jika itu berhasil dan ponsel android normal, dapat disimpulkan jika penyebabnya adalah baterai., dan untuk mengatasinya. lebih baik secepatnya anda ganti baterai baru, 

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar dengan sopan sesuai topik yang dibahas. Mohon tidak meninggalkan URL. Silahkan berkomentar dengan sopan serta sesuai topik dan dimohon untuk tidak meninggalkan link aktif.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon